• Ujian Nasional

    Ilustrasi: Pada UN 2011 mendatang pemerintah tak lagi menggelar UN ulang

  • Daftar Ujian

    PENDAFTARAN UNTUK UJIAN MEI - JUNI 2011 PENDAFTARAN MULAI SEKARANG PAKET A (SD) PAKET B (SMP) PAKET C (SMA) PERTANYAAN MENGENAI LAIN-LAIN HUBUNGI TELP. ( 021 - 8832 6361 )

  • Kantor Ujian Kesetaraan

    Ujian Persamaan Kejar Paket A,B Dan C

  • Paket C boleh Daftar CPNS

    Hasil kelulusan paket C sama dengan lulusan formal. Bisa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi negeri maupun swasta, bahkan bisa mengikuti seleksi CPNS.

  • Pendaftaran siswa baru

    Telah dibuka pendaftaran Kejar Paket A setara SD - Paket B SMP - Paket C Setara SMA IPA dan IPS PKBM Sultan Hasanudin Bekasi

PAKET SEKOLAH UJIAN KESETARAAN SULTAN HASANUDIN TAMBUN - BEKASI

.

Selasa, 22 Maret 2011

PUTUS SEKOLAH ... !! BUKANLAH MASALAH ...

Pada saat ini masih banyak anggapan orang – orang mengenai putus sekolah itu merupakan salah satu aib dan juga merupakan awal dari akhir kesejahteraan seseorang. namun anggapan apa yang selama ini hinggap di dalam kepala kepala kita itu ternyata salah besar! Meskipun banyak pengangguran di negeri ini berasal dari masyarakat yang mayoritas memiliki pendidikan dari SD hingga SMP, tapi masih banyak juga yang memiliki pekerjaan bahkan sukses dengan usaha yang dimilikinya meskipun hanya sempat mengenyam pendidikan hingga SMP saja.




Di suatu Kecamatan yang bernama Kecamatan Tambun Selatan di Kabupaten Bekasi terdapat sebuah Lembaga Pendidikan Ujian Kesetaraan yang bernama PKBM SULTAN HASANUDIN. Lembaga ini didirikan pada tahun 1992 dengan nama UPER (Ujian Persamaan) TAMBUN. Pada tahun 1995 jumlah siswa yang mengikuti pendidikan di lembaga ini masih sedikit dikarenakan pada saat itu masih jarang orang yang mengetahui tentang ujian persamaan. Seiring berjalannya waktu, mulai pada tahun 1996 jumlah siswanya sedikit demi sedikit bertambah bahkan pada tahun 2003 menjadi puncak keemasan lembaga pendidikan ini dengan jumlah siswa 2000 orang! yang mengikuti Ujian Persamaan.
Dan pada tahun 2003 pula nama Ujian Persamaan diganti dengan Ujian Kesetaraan sesuai dengan peraturan dari dinas pendidikan. Hingga saat ini sudah ribuan siswa yang telah lulus dari Lembaga Ujian Kesetaraan ini, dan banyak dari alumninya kuliah di Universitas Negeri maupun Swasta dan sukses di pekerjaannya atau usahanya.
Putus Sekolah Bukan Khir Dari Segalanya ...  tidak ada kata terlambat bagi orang yang mau belajar dan berusaha.


PKBM Sultan Hasanudin
Jl. Sultan Hasanudin No.123 Tambun Selatan - Bekasi Tlp.021 88326361



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

SUCCESSFULL,
Kehadiran kami merupakan jawaban bagi Bpk, Ibu, Sdra/i mengenai pendidikan kesetaraan Kejar Paket A-B-C maupun Homeschooling.

RUKO IMAM BONJOL BLOK A.11
Jl. Raya Imam Bonjol
KARAWACI – TANGERANG

Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kami di
(021) 7021 7243
0816 1669 842
0812 9407 7740

PIN BB
2A6BB5F5

YAHOO MESSENGER
paketcsuccesfull@yahoo.com

E-MAIL
paketcsuccesfull@yahoo.com
paketcsuccesfull@gmail.com

WEBSITE
http://www.paketc-successfull.com/

FACEBOOK PAGES
https://www.facebook.com/pages/Paket-C-Tangerang/147349022089108

Posting Komentar